MY OPINION

ASLI CANTIK

haii ladiess....
Kalau ingin tau berapa umurmu menurut penampilanmu dan seberapakah cantikah sebenarnya kamu tanpa harus melihat penampilanmu,coba tantangan ini (kalau kamu berani).

Add caption
Masuklah ke sebuah kotak setinggi badanmu, dengan pintu yang terbelah dua,yang memperlihatkan bagian kepala dan badan secara terpisah. Nah, minta orang yang nggak kenal sama kamu menilai penampilanmu dengan membuka pintu bagian bawah saja. Minta mereka menebak, berapa umurmu dari penempilanmu.Lalu, buka pintu atas ,yang menunjukkan mukamu aja,minta mereka menilai secantik apakah kamu tanpa melihat penampilanmu.

Jawaban terjujur itulah yang harus kamu terima

Cantik dari penampilan aja nggak jadi jaminan kamu bakal diterima dengan baik di masyarakat, disekolah, di kampus ataupun dikeluarga besarmu. Bahkan, kalaupun ditambah pinter, cewek yang nggak punya kesopanan dan kebaikan dalam hatinya bisa dijauhi karena dicap sombong.

Jadi, Cantik yang ASLI itu punya rumus ladiess.....: (cantik + pinter) x sopan x tangguh.

Dan inget ladies mengubah penampilan aja nggak cukup untuk mendapatkan kebahagiaan. Kosmetik nggak bisa menyembunyikan sifatmu, fashion juga nggak bisa menyembunyikan tingkah lakumu...

salam cantik 
untuk ladies semua....(^_^)
life so fun so happy
Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

4 Response to "MY OPINION"

  1. Sodikin Kurniawan says:
    11 September 2012 pukul 03.55

    Saya suka wanita yang berkerudung, pinter baca alqur'an ... rajin sholat ngaji, pinter dalam pengetahuan, gak aneh2.. sederhana aja.. cantik alami,, tanpa dempullll... dan terbuka (sharing) ada lagi.. hatinya juga cantik.....

  2. dewi cook's says:
    11 September 2012 pukul 04.12

    wah..good!!!!
    n gak lupa lg mas bro..ATTITUDE nya juga ok...

  3. sangpena says:
    11 September 2012 pukul 05.32

    enak tenan :D

  4. dewi cook's says:
    11 September 2012 pukul 05.38

    apa mas bro yang enak?

Posting Komentar